Ronaldo: Saya di Madrid Sampai 2018, Lalu...

Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA.co.id - Cristiano Ronaldo mengungkapkan dirinya akan bertahan di Real Madrid setidaknya sampai 2018 sebelum membuka peluang untuk hijrah ke klub lain.

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
Pemain tim nasional Portugal itu berbicara dalam malam penghargaan yang dibuat surat kabar Spanyol, Marca, saat didapuk trofi Il Pichichi untuk pencetak gol terbanyak di La Liga musim lalu.
 
Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan
"Saya sudah di Spanyol selama enam tahun. Saya juga enam tahun di Manchester dan sebuah pengalaman luar biasa, sebuah kompetisi yang luar biasa, tapi untuk saya ini adalah liga terbaik di dunia. Sebuah kehormatan bisa ada di sini," ujar Ronaldo.
 
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
"Saya ingin berada di sini selama dua tahun lagi lalu kita lihat saja. Itu adalah durasi kontrak saya dan saya ingin berikan segalanya selama masa tersebut," tambahnya.
 
Pemain Real Madrid itu juga tak lupa memberikan ucapan terima kasih pada seluruh elemen tim pasukan Santiago Bernabeu. Selain itu, Ronaldo janjikan Madridistas trofi juara pada akhir musim nanti.
 
"Saya berikan penghargaan ini pada mereka, pelatih, staf, dan semua di Madrid. Tanpa mereka, saya tak bisa mencetak banyak gol musim lalu. Fans sangat spektakuler. Kami akan berikan segalanya di lapangan untuk bsia dapatkan trofi dan Liga Champions sekali lagi," imbuh CR7.
 
Madrid sendiri saat ini berada di peringkat tiga klasemen La Liga dengan 50 poin dari 23 laga, berjarak empat poin dari Barcelona yang baru tampil 22 kali. Los Blancos juga masuk dalam babak 16 besar Liga Champions.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya