Bahagianya Bintang MU Masih Dianggap Fans Chelsea

Pemain Chelsea, Eden Hazard, dan pemain MU, Juan Mata
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengungkapkan dirinya tersentuh oleh sambutan yang ia dapatkan dari suporter Chelsea di Stamford Bridge usai bermain imbang 1-1 hari Minggu kemarin, 7 Februari 2016.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Pria Spanyol itu bermain untuk The Blues sejak 2011 sampai 2014, dan dapat sambutan aplaus meriah dari suporter tuan rumah saat keluar digantikan Ander Herrera di menit akhir.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Mata pun sadar betul dengan aksi fans Chelsea tersebut dan berterima kasih usai laga, yang berkesudahan 1-1 setelah gol menit akhir Diego Costa gagalkan gol Jesse Lingard.

"Selalu spesial buat saya bermain di Stamford Bridge. Perasaan saya berbeda di hari seperti ini, tapi sejak wasit memulai laga yang saya pikirkan cara untuk menang. Berikan segalanya untuk membantu tim dan menikmati pertandingan," tulis Mata.

"Saya harus mengatakan sangat bersyukur dengan sambutan dari fans Chelsea dan tepuk tangan mereka saat saya digantikan," lanjut playmaker itu dalam blog pribadinya.

Sayang hasil imbang dari Bridge gagal mengangkat MU di papan klasemen, dengan total 41 poin usai 25 laga. Masih berjarak enam poin dari Manchester City di peringkat empat dalam perebutan tiket ke Liga Champions.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya