Ketika Neymar Tulis 'Hala Madrid' dalam Pesan WhatsApp

Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id - Surat kabar Spanyol, El Confidencial, mengungkapkan sebuah kabar mengejutkan terkait sebuah pesan singkat yang ditulis oleh bintang Barcelona, Neymar, soal Real Madrid.

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
Cerita itu terjadi pada 2014 lalu saat pemain asal Brasil itu baru bergabung dengan Barcelona dari Santos, dan masa depannya terancam karena kasus penggelapan pajak yang melilitnya.
 
Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Pada saat yang sama, Madrid terus memantau perkembangan Neymar bersama Barcelona. Lalu apa yang sebenarnya terjadi dua tahun silam?
 
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Cerita El Confidential berpusat pada Juni Calafat, seorang pemandu bakat Real Madrid di Amerika Selatan dan memiliki koneksi dengan Ronaldo, Roberto Carlos, sampai Kaka.
 
Calafat sudah kenal Neymar sejak penyerang itu masih remaja, dan sempat menyodorkan pada El Real saat berusia 14 tahun namun selalu gagal lolos.
 
Pada 2014, Calafat datang ke Spanyol untuk acara keluarga. Pada satu titik, Neymar mengontaknya lewat WhatsApp dengan pesan bertuliskan:
 
"Juni, kamu baru saja tiba dengan selamat di Spanyol? Kamu tahu saya adalah Real Madrid. Hala Madrid!" tulis Neymar pada Calafat.
 
Sayangnya, kabar tersebut muncul tanpa bukti sahih. Tak ada foto atau screenshot yang bisa membuktikan kalau Neymar benar-benar memuji rival besar klubnya saat ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya