Ributi Wartawan dan Skandal Pajak, Bagaimana Nasib Neymar?

Pemain Timnas Brasil, Neymar.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Masa depan Neymar di Spanyol tengah dalam persimpangan jalan. Meski menjalani musim terbaiknya dengan Barca, pemain asal Brasil itu mengalami beberapa masalah di luar lapangan.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Sebelumnya, Neymar terlibat kasus penggelapan pajak terkait transfernya dari Santos ke Barcelona. Sang pemain bahkan sudah hadir langsung dalam pemeriksaan di pengadilan tinggi Spanyol.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Terakhir, ayah Neymar mencuri tajuk utama setelah ribut dengan wartawan saat pesta ulang tahun ke-24 Neymar di sebuah kelab malam.

Hal ini menimbulkan spekulasi soal masa depan Neymar, yang saat ini sedang dalam incaran Real Madrid dan Manchester City. Tetapi, Barca langsung angkat bicara memagari masa depan pemain andalannya tersebut.

"Neymar dan manajemennya sangat bahagia dan mereka sangat relaks. Klub tetap mendukung sang pemain. Hal-hal seperti ini biasa terjadi dan kita tak bisa meratapinya," ujar Direktur Sepakbola Barcelona, Robert Fernandez, pada Marca.

"Yang terpenting adalah dia bahagia dan itu sesuatu yang bisa kita lihat dalam setiap pertandingan yang ia mainkan," tambahnya.

Neymar memang diketahui belum sepakat terkait kontrak baru bersama Barcelona, yang akan habis dua tahun lagi. Madrid melihatnya sebagai pengganti Cristiano Ronaldo, sementara ManCity mengincarnya sebagai salah satu permintaan Pep Guardiola.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya