Klopp Buka Suara Soal Walkout Fans Liverpool di Tengah Laga

Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran
- Juergen Klopp mengungkapkan Liverpool sedang mencari solusi terkait protes imbas dari kenaikan harga tiket musim depan, setelah fans The Reds melakukan protes dengan meninggalkan Anfield di tengah laga.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA
Sekitar 10.000 fans melakukan protes terbesar selama klub Merseyside itu berdiri dengan keluar dari Anfield pada menit ke-77, karena kenaikan harga jadi £77 kalau menonton di tribun baru yang bakal dibuka musim depan.

Untuk Pertama Kali, Bintang Muda Manchester United Ini Dipanggil Timnas Inggris
Klopp absen dalam laga melawan Sunderland yang berkesudahan 2-2 karena harus menjalani operasi dan baru bisa merespon terhadap aksi tersebut dalam jumpa pers jelang laga replay Piala FA melawan West Ham.

"Jujur, tak mudah buat saya untuk bicara soal ini. Saya dengar soal masalah ini, tapi saya punya banyak pekerjaan dalam beberapa pekan terakhir. Sekarang, saya tahu ini jadi masalah saya juga," ujar Klopp, seperti dilansir Liverpool Echo.

"Tapi, apa yang saya katakan saat ini bisa membuat situasi lebih rumit karena saya tak punya banyak informasi. Yang saya tahu, semua orang di klub sedang bekerja keras cari solusi akan hal ini," tambahnya.

Aksi tersebut akhirnya berbuah fatal buat Liverpool karena tuan rumah, yang sudah unggul dua gol, kebobolan dua kali sejak walkout para suporter di menit ke-77.

"Itu bukan sesuatu yang kami inginkan, penonton meninggalkan stadion sebelum pertandingan habis. Itu saja yang bisa saya katakan," imbuh Klopp.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya