10 Gol Dalam 6 Pertandingan, Suarez Begitu Mengerikan

Pemain Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Nafsu Luis Suarez untuk mencetak gol tampaknya tidak akan pernah habis. Sekali lagi pemain asal Uruguay itu menjadi sosok penting dalam kemenangan Barcelona atas Levante akhir pekan lalu.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Barcelona cukup kesulitan sepanjang pertandingan di markas Levante, dan hanya bisa mencuri gol lewat bunuh diri pemain belakang lawan.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Tetapi, Suarez pun kembali muncul untuk memastikan kemenangan Blaugrana di menit akhir laga. Lewat serangan balik cepat, Suarez menerima umpan matang Lionel Messi dan langsung berhadapan dengan kiper Diego Marino.

Ada Neymar di sisi kirinya, tapi Suarez memilih untuk menuntaskan peluang itu sendiri. Memindahkan tumpuan kali dan mencetak gol dengan sisi luar kaki kanannya. 'il Pistolero' pun mencatatkan hasil fantastis dalam enam laga terakhir.

Menurut Marca, saat ini Suarez adalah pemain paling tajam yang dimiliki oleh Barca dengan total 10 gol dalam enam laga terakhir.

Suarez mencetak empat gol ke gawang Valencia di Copa del Rey, lalu sebuah hat-trick ke gawang Athletic Bilbao di La Liga. Satu-satunya kegagalan Suarez mencetak gol saat menghadapi Malaga.

Total Suarez sudah mencetak 36 gol dalam 32 pertandingan resmi di semua kompetisi musim ini, atau dengan rata-rata 1,125 gol per pertandingan, angka yang luar biasa karena dirinya berkolaborasi dengan dua penyerang mematikan lain seperti Messi dan Neymar.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya