PSG Mulai Sesumbar Bisa Tak Terkalahkan Sampai Akhir Musim

Pemain Paris Saint-Germain, Thiago Silva, lawan Marseille
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Paul Pelissier
VIVA.co.id
Kekasih Seksi Curi Perhatian Saat Presentasi Pemain Baru PSG
- Saat ini, Paris Saint-Germain sudah mencatatkan 34 pertandingan tanpa kekalahan. Rasa optimistis untuk tetap sempurna sampai akhir musim Ligue 1 pun mulai muncul dalam skuad La Parisian.

Cedera, Falcao Absen Membela Monaco dalam Beberapa Pekan
Sang juara bertahan berhasil menang 2-1 atas Marseille dalam laga hari Minggu untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Ligue 1 jadi 34 laga, sejak pertengahan musim 2014-15 lalu.

Juventus Selangkah Lagi Dapatkan Pengganti Pogba?
Tim asuhan Laurent Blanc itu menang 22 dari 25 pertandingan musim ini dan hanya imbang tiga kali. PSG pun saat ini unggul 24 poin dari AS Monaco di papan klasemen Liga Prancis.

Bek PSG, Thiago Silva, mengungkapkan kalau rekor tak terkalahkan bukan sebuah target utama. Tapi, ia yakin hal tersebut akan jadi catatan prestasi tersendiri kalau sampai jadi kenyataan.

"Saya pikir jika kami seperti ini terus, kita bisa bisa menjalani sepanjang musim tanpa kalah. Itu bukan target, tapi akan sangat menakjubkan kalau sampai bisa melakukannya," ujar Silva pada Canal Plus.

"Saya pikir pertandingan melawan Marseille cukup bagus. Mereka bekerja keras dan begitu juga kami. Saya tak tahu apakah kami pantas menang, tapi kami menang. Kami senang dan harus bisa terus seperti ini," tambah pria asal Brasil itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya