Kasihan, Pelatih AC Milan Sempat Dicuekin Wartawan

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, mengamuk dalam sesi jumpa pers setelah para wartawan lebih prioritaskan pelatih Napoli, Maurizio Sarri, ketimbang dirinya.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
Rossoneri hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Udinese di San Siro dan gagal menembus lima besar klasemen Serie A. Di saat yang sama, Napoli menang tipis 1-0 atas Carpi untuk mempertahankan posisi puncak.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
Dalam jumpa pers usai laga, Mihajlovic sempat diminta menunggu karena para wartawan sedang mengutip kata-kata Sarri, dan Juventus yang menang 2-0 atas Frosinone, dari televisi.

Hal ini mematik emosi pelatih asal Serbia tersebut. "Sekarang, saya sudah menunggu di sini selama lebih dari 10 menit. Ini artinya Anda tak hormati saya," ujar Mihajlovic, seperti dilansir dari CalcioNapoli24.

"Saya sampai microphone lebih dulu sebelum pemain Napoli dan Juve. Jadi Sarri baru menunggu sebentar dan Anda mau dia bicara? saya di sini sebelum dia," lanjutnya.

"Tapi, terserah apa yang Anda mau lakukan. Kalau ingin berbicara dengan dia dulu, saya bisa tunggu di sini dan mendengarkannya dengan santai," tambah Miha menyindir.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya