Ketika Gawang Casillas Dibobol dalam Tempo 10 Detik

Penjaga gawang FC Porto, Iker Casillas
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal
VIVA.co.id
Casillas Diam-diam Nikahi Pacar yang Tengah Hamil Tua
- Nasib sial harus dialami mantan kiper Real Madrid Iker Casillas. Kiper berusia 35 tahun yang kini membela FC Porto itu harus merasakan gawangnya kebobolan saat laga baru berjalan 10 detik.

Lawan Italia, Casillas Masih Jadi Kiper Utama Spanyol

Yang semakin menyesakkan, ini menjadi kebobolan tercepat Liga Premier Portugal musim ini. Dan kiper yang menjadi pecundang adalah kiper legendaris Spanyol, Casillas. Seperti apa ceritanya?
Buffon soal Pemain Veteran dan Casillas


Itu terjadi saat FC Porto menjamu Arouca di Estadio do Dragao dalam lanjutan Liga Premier Portugal, Senin dinihari tadi, 8 Februari 2016. Gol kilat sang tamu berawal dari serangan cepat di awal laga.


Berawal dari umpan panjang yang disambut Zequinha. Selanjutnya, pemain Portugal itu melepas umpan silang yang gagal dipotong Casillas. Bola dengan mudah disontek Walter Gonzalez. Hanya butuh 10 detik sejak
kickoff
hingga gol itu tercipta.


Porto sempat menyamakan kedudukan melalui gol Vincenta Aboubakar pada menit 14. Namun Porto harus pulang dengan tertunduk setelah Arouca memastikan kemenangan melalui gol Gonzalez di menit 66. Porto kalah 1-2.


Kekalahan ini membuat Porto semakin tertinggal dari Benfica yang kokoh di puncak klasemen. Porto terdampar di posisi tiga dengan 46 poin. Tertinggal enam poin dari Benfica yang sudah mengkoleksi 52 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya