Legenda Italia Sebut Gelandang Arsenal Ini Paling Kreatif

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil (kiri), membobol gawang Bournemouth
Sumber :
  • REUTERS/Matthew Childs
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Legenda Italia, Andrea Pirlo menyebutkan gelandang Arsenal, Mesut Oezil adalah pemain paling kreatif di Eropa saat ini. Peran Oezil di Arsenal musim ini sangat besar. 

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Apalagi ketika Arsenal mengalahkan Bournemouth 2-0, Minggu, 7 Februari 2016. Pirlo mengatakan, pemain internasional Jerman ini menciptakan peluang yang luar biasa untuk pemain depannya. 

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
"Ia memiliki visi tidak seperti pemain Eropa lainnya. Oezil adalah mungkin pemain paling kreatif di Eropa saat ini," kata mantan pemain Juventus dilansir dari The Sun, Senin, 8 Februari 2016. 

Oezil sejauh ini telah mengantongi empat gol di Premier League dan 16 assist, lebih banyak enam assist dari pemain Leicester City, Riyad Mahrez. Oezil membutuhkan 21 assist untuk memecahkan rekor Thierry Henry, ketika ia bermain di Arsenal pada tahun 2002/2003. 

Pirlo mengungkapkan, ia menjadi penggemar berat tim asuhan Arsene Wenger dan Oezil serta Alexis Sanchez. Pirlo menyebutkan, sangat tidak mudah berada di Barcelona ketika ada Neymar, Lionel Messi dan Luis Suarez. 

"Namun Sanchez menunjukan yang terbaik ketika berada di Arsenal," ujarnya.   
Kesempatan Sanchez untuk membuktikan, ketika Arsenal bertemu Barcelona di babak 16 besar Liga Champions dalam dua minggu mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya