Dokumen Bonus Pemain MU Bocor

Skuad Manchester United.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Bonus pemain Manchester United pada musim 2009/2010 bocor. Selain itu, transfer Bebe ke Old Trafford dari Vitória de Guimarães, pada tahun 2010 ternyata mengejutkan. 

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Pemain MU saat itu berbagi bonus hampir£10 juta, menurut dokumen yang bocor. Situs web Football Leaks menyebutkan, penandatangan kontrak Bebe ternyata bernilai £7 juta. Sedangkan fee untuk Bebe kabarnya hanya £500,000.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Dilansir dari The Sun, dalam dokumen terungkap The Red Devils akan memberikan £2.5 juta untuk memenangkan Premier League, lantas £5.25 juta untuk mendaratkan trofi Liga Champions di Old Trafford. Masih ada £1 juta untuk kemenangan Piala FA, dan £500.000 untuk mengangkat Piala Liga, sehingga total potensi£9.25 juta.  

Namun kenyataannya, musim tersebut MU hanya memperoleh Piala Liga, runner-up Premier League dan tersingkir di perempat final Liga Champions, maka total yang mereka kumpulkan hanya £2,25 juta. Bonus dibagikan berdasarkan kontribusi pemain untuk klub. 

Sementara itu, sejak bergabung dengan MU pada tahun 2010, Bebe hanya membuat tujuh penampilan dan dua gol. Ia pun akhirnya dijual ke Benfica pada tahun 2014, setelah melewati serangkaian pinjaman. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya