Adriano Galliani Sebut Hasil Imbang dengan Udinese Memalukan

Mantan CEO AC Milan, Adriano Galliani.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVA.co.id
Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter
- CEO AC Milan, Adriano Galliani percaya Rossoneri akan mencapai posisi empat besar di akhir musim nanti. Namun, ia menyebutkan hasil imbang dengan Udinese adalah memalukan. 

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo
AC Milan ditahan imbang 1-1 oleh Udinese di Stadion San Siro, Minggu, 7 Februari 2016. Dengan hasil tersebut, mereka gagal naik ke posisi lima besar. 

Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa
Mario Balotelli dan kawan-kawan kini menduduki posisi enam klasemen sementara Serie A dengan 40 poin. Mereka tertinggal lima angka dari Internazionale Milan, yang berada di posisi empat. 

"Milan bisa mencapai zona Liga Champions musim depan. Ini memalukan ditahan imbang Udinese. Dimana kami kehilangan babak pertama, meskipun di babak kedua berjalan dengan baik," kata Galliani dikutip dari Football-Italia, Senin, 8 Februari 2016. 


Menurut pria berusia 71 tahun ini, meskipun klub-klub di atas AC Milan terlihat kuat-kuat, namun pihaknya yakin masih bisa menembus Liga Champions. Galliano menuturkan, Milan harus mencoba dan melawan mereka untuk posisi empat besar. 

"Napoli atau Juventus scudetto? Saya punya ide, tapi untuk saat ini saya lebih memilih menyimpan untuk diri sendiri," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya