Pemain Muda Portugal Merapat Jika MU Datangkan Mourinho

Sumber :
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Bintang muda Benfica, Renato Sanches akan merapat ke Old Traffrod, jika mereka mengontrak Jose Mourinho sebagai manajernya. MU saat ini sedang berbicara dengan agen ternama, Jorge Mendes untuk kesepakatan ganda musim panas nanti.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
The Red Devils, bisa saja mengalahkan klub-klub ternama Eropa lainnya, jika Mourinho jadi manajer MU. Sanches sudah menjadi sasaran MU sejak lama, mereka pun memberikan tawaran senilai £46 juta. 

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
The Sun melaporkan, pemain berusia 18 tahun ini menjadi pemain paling berbakat dari Portugal, sejak kemunculan Cristiano Ronaldo. MU percaya, Mourinho adalah kunci untuk mendatangkan Sanches. 

Klub telah berbicara dengan Mendes soal peluang mereka membela MU. Dengan menghubungi Mendes, yang menjadi agen mereka, maka diharapkan MU dapat mengalahkan Bayern Munich, Barcelona dan Real Madrid yang juga tertarik dengan Sanches. 

Wakil Ketua Eksekutif Manchester United, Ed Woodward dan keluarga Malcom Glazer, diyakini menginginkan Mourinho untuk bergabung. Apalagi, rival sekotanya Manchester City telah menandatangani kesepakatan dengan Pep Guardiola. Selain itu, MU juga ingin kembali mendapatkan status mereka di Premier League dan Eropa.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya