Schweinsteiger Nikahi Petenis Seksi Serbia Bulan Depan

Bastian Schweinsteiger dan Ana Ivanovic
Sumber :
  • Manchester Evening News
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Hubungan Bastian Schweinsteiger dan petenis cantik asal Serbia, Ana Ivanovic, dikabarkan akan segera berlabuh di jenjang pernikahan. Dilansir
Bild
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
, keduanya akan melangsungkan pernikahan bulan Maret 2016 mendatang.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Gelandang Manchester United ini memang sudah setahun lebih berpacaran dengan Ivanovic. Schweinsteiger diketahui memulai hubungannya dengan petenis cantik 28 tahun ini sejak bulan September 2014.


Hubungan keduanya tercium awak media, setelah gelaran akbar Piala Dunia 2014 lalu. Kala itu, Schweinsteiger yang berhasil membawa Timnas Jerman juara Piala Dunia 2014, diketahui masih berhubungan dengan pacar lamanya, Sarah Brandner.


Beberapa kali keduanya tertangkap kamera 'jalan bareng' dalam beberapa kesempatan. Hingga akhirnya, keduanya mengakui ada hubungan khusus.


Laporan lain yang mendukung kabar bahwa Schweinsteiger dan Ivanovic akan melangsungkan pernikahan, juga datang dari petenis peringkat dua dunia, Andy Murray.


Andy kabarnya menjadi salah satu undangan yang akan hadir dalam acara nanti. Masih belum diketahui tempat prosesi sakral akan dilangsungkan di mana. Kabar beredar, pernikahan keduanya akan dilangsungkan antara di Spanyol atau Serbia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya