Modric, Senjata Rahasia Real Madrid Musim Ini?

Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo

VIVA.co.id - Real Madrid berhasil merebut tiga poin secara susah payah setelah berhasil menang 2-1 atas Granada di Estadio Nuevo Los Carmenes, Senin dinihari tadi, 8 Februari 2016.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

(Baca juga: Real Madrid Bekuk Granada)

Luka Modric menjadi pahlawan dengan gol penentu kemenangan di penghujung laga. Sebelumnya, Karim Benzema mencetak gol di menit 30, sebelum akhirnya disamakan Youssef El Arabi di menit 60.

Modric melepas tendangan keras ke pojok gawang dan mengubah skor jadi 2-1, yang bertahan hingga usai. Gelandang Krosia itu pun disebut menjadi senjara rahasia El Real jika trio BBC mengalami kebuntuan.

Sejak diasuh Zinedine Zidane, Modric memang mendapat peran tambahan. "Zidane memberitahukan saya untuk lebih sering menembak," kata Modric seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca.

Hal senada juga disampaikan oleh Zidane usai laga. Dia menambahkan, puas dengan kinerja Modric. Dan pemain ini menurut pelatih Real Madrid itu punya kelebihan daripada pemain lainnya.

"Dia memang harus lebih sering menembak. Modric juga bisa bermain di banyak posisi. Saya sangat senang performanya," kata legenda Prancis itu.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017