Kabar Buruk Hampiri Chelsea Usai Diimbangi MU

Sumber :
  • Reuters/Toby Melville

VIVA.co.id - Kabar buruk menghampiri Chelsea usai ditahan imbang Manchester United 1-1 dalam lanjutan Premier League, Minggu malam kemarin. Bek muda Kurt Zouma mengalami cedera serius dan diprediksi akan absen lama.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

(Baca juga: Chelsea Imbangi MU)

Bek internasional Prancis itu mengalami cedera lutut serius saat laga memasuki babak kedua. Dia mengalami cedera karena tidak memijak dengan sempurna usai duel udara dalam laga yang digelar di Stamford Bridge itu.

Zouma yang terkapar dan mengerang kesakitan langsung ditarik keluar dan digantikan Gary Cahill pada menit 59. Dari rekaman video terlihat, lutut bek berusia 21 tahun tersebut membengkok ke belakang.

Dilansir Marca, cedera seperti itu membuat Zouma diprediksi akan absen lama. Selain diprediksi tidak akan bisa membela Chelsea hingga akhir musim, Zouma juga diprediksi gagal tampil di Piala Eropa 2016.

Sementara itu, manajer Chelsea Guus Hiddink coba bersikap tenang menghadapi situasi pelik seperti ini. Dia masih akan menunggu hasil pemeriksaan medis untuk mengantisipasi situasi yang terjadi.

"Dia baru akan menjalani MRI. Jika Anda melihat gambar, itu cedera hiperekstensi. Mari kita tunggu hasilnya seperti apa dan tinggal berharap segalanya akan baik-baik saja," katanya.

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022