Kekayaan Roman Abramovich Tidak Berlaku untuk Juventus

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Isu kepindahan Massimiliano Allegri ke Chelesa mendapat tanggapan dari Direktur Juventus, Beppe Marotta. Ia berpendapat, The Blues tidak bisa membeli Allegri dengan uang yang besar. 

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
The Sun melaporkan, Marotta menyebutkan, Allegri sangat mencintai Juventus, daripada sebuah kontrak yang diajukan pemilik Chelsea, Roman Abramovich. Kondisi Chelsea saat ini sedang memprihatinkan, setelah Jose Mourinho dipecat karena dianggap gagal. The Blues kemudian mendatangkan Guus Hiddink. 

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Namun, kedatangan manajer asal Belanda itu belum mampu mengangkat prestasi Chelsea. Abramovich yang telah menginvestasikan miliaran pound, tentu saja tidak ingin timnya terdegradasi. 

Keinginan Chelsea mendatangkan pelatih kelas wahid, tentu saja tidak terlepas kedatangan Pep Guardiola ke Premier League. Musim depan, Guardiola akan menangani The Citizen. 

Rencana Chelsea mendatangkan mantan pelatih AC Milan ini pun langsung ditepis oleh Marotta. Apalagi Juventus masih memiliki rencana ke depan bersama Allegri.

"Kami memiliki hubungan yang besar dengan Allegri. Sekarang ini sedang masa yang penting untuk musim mendatang, kami harus fokus," kata Marotta.  
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya