Ranieri: Leicester, Jangan Lihat ke Bawah!

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Manajer Leicester City Claudio Ranieri meminta skuadnya tidak cepat puas dengan performa apik musim ini. Dia menambahkan, para pemainnya harus terus menjaga ambisi besar bak seorang pendaki gunung.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

Sukses menumbangkan ManCity 3-1, Leicester kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan 53 poin dari 25 laga. Leicester unggul lima poin dari Tottenham Hotspur yang mengintai di posisi dua.
Tajamkan Serangan, Leicester Buru Bocah Sensasional Brasil


"Seperti pendaki, Anda harus terus melihat ke atas. Jika melihat ke bawah, maka Anda akan berkata: 'Oh Tuhan, lihat di mana kita berada (cepat puas)'," kata Ranieri seperti dilansir
Soccerway
, Senin, 8 Februari 2016.


Ranieri tidak menyangkal, dengan menduduki posisi puncak membuat para pemain mereka dalam tekanan besar. Namun Ranieri mengungkapkan, hal ini bukan kali pertama timnya mendapat tekanan besar.


"Ada tekanan dari tim lain yang telah mengeluarkan modal besar untuk menjuarai Premier League atau Liga Champions. Tentu saja hal itu membuat grori para pemain kami. Tapi itu tidak memengaruhi saya."


"Musim lalu, kami juga mendapat tekanan besar (setelah baru promosi ke Premier League). Dan sekarang mereka bisa mengingat bagaimana tekanan yang mereka rasakan musim lalu. Sehingga mereka bisa tetap berusaha tenang."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya