Bintang Muda MU Anggap Hasil Imbang Seperti Kalah

Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id - Jesse Lingard adalah salah satu pemain yang paling kecewa atas hasil imbang yang diraih Manchester United dari markas Chelsea malam tadi. MU hanya mampu memetik hasil seri 1-1 melawan Chelsea di Stamford Bridge.

Bagaimana tidak, Lingaard adalah pemecah kebuntuan bagi MU lewat gol indahnya di menit 61. Namun, gol Lingaard seakan tak berarti setelah Chelsea mampu menyamakan kedudukan di penghujung laga, lewat torehan gol Diego Costa.

(Baca juga: Gol Menit Akhir Chelsea Gagalkan Kemenangan MU)

Meski punya keyakinan jika MU sudah kembali bangkit dalam beberapa laga terakhir, Lingaard tetap tak bisa menyembunyikan kekecewaannya.

"Kami bermain dengan mayoritas (penguasaan bola) dengan baik. Tetapi mengakui ini seperti kekalahan," kata Lingaard kepada Sky Sports.

"Itu naluri untuk berbali dan menyerang (gol), itulah tiga poin yang kami inginkan. Saya pikir kami bermain jauh lebih baik sekarang. (Kami bermain) dengan kolektif dengan baik," tuturnya.

Musim ini, Lingaard mampu mencetak 4 gol dalam 12 penampilannya di ajang Liga Inggris. Penampilan impresif Lingaard bahkan mampu menggeser posisi reguler pemain mahal sekelas Memphis Depay.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022