Fans Liverpool Rencanakan Aksi Lanjutan

Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id - Pemilik Liverpool, Fenway Sport Group, akan mengadakan pembicaraan soal rencana kenaikan harga tiket di Anfield. Kenaikan harga tiket pertandingan Liverpool untuk musim depan dirasakan cukup berat oleh penggemar. 

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Untuk tiket termurah dijual dengan harga £77. Dailymail melaporkan, pemilik mempertimbangkan rencana kenaikan, karena aksi walkout yang dilakukan oleh fans Liverpool. 
 
Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Mereka meninggalkan Anfield pada menit ke 77, ketika Liverpool bertemu Sunderland, Minggu 7 Februari 2016. Pertandingan tersebut berakhir imbang 2-2. Alasan mereka memilih meninggal stadion pada menit 77 adalah, kerena sesuai dengan harga tiket untuk musim 2016/2017. 
 
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Pemilik klub pun terkejut dengan aksi yang dilakukan oleh 10 ribu fans itu. Spion Kopp 1906 yang mengkoordinasi aksi walkout tersebut, akan membuat rencana langkah selanjutnya. 
 
Juru bicara Spion Kopp 1906, Jay Mckenna mengatakan, pihaknya sangat senang dengan aksi walkout kemarin, serta jumlah peserta yang mengikuti aksi tersebut.
 
"Protes ini hanya ditujukan kepada pemilik klub dan manajeman, terkait dengan keputusan kenaikan harga tiket. Ini merupakan indikasi bagaimana kemarahan fans soal kenaikan harga," kata McKenna. 
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya