Legenda MU Tersudut, Valencia Siapkan Eks Arsitek Chelsea?

Pelatih Valencia, Gary Neville
Sumber :
  • 101GreatGoals

VIVA.co.id - Gary Neville semakin tersudut di Valencia. Dia belum juga mampu meraih kemenangan di La Liga sejak menjabat pelatih.

Terakhir Los Che kembali tunduk oleh Real Betis. Legenda Manchester United itu pun sadar dengan kondisinya yang terjepit, namun dia menyatakan akan tetap melanjutkan kiprah sebagai juru ramu taktik di Estadio Mestalla.

"Semua menderita. Tapi saya ingin melanjutkan tugas, saya tetap yakin. Kami bisa memutar balik ini semua segera. Saya paham dengan yang terjadi, sangat sulit menjelaska kekalahan," katanya usai pertandingan.

Sementara Neville menjaga keyakinan untuk bisa melanjutkan pekerjaan di Valencia, ternyata di luar sudah mencuat nama pelatih yang dipersiapkan sebagai penggantinya. Sosok tersebut adalah Andre Vilas-Boas, seperti diberitakan AS.

Villas-Boas dikenal pernah menangani sejumlah klub papan atas. Mulai dari FC Porto, Chelsea dan Tottenham Hotspur. Namun Villas-Boas bukan kandidat satu-satunya. Sebelum ini Rafael Benitez juga sudah lebih dulu dihubungkan.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing
Akademi Persib Putri

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Akademi Persib Putri siap kembali tampil di turnamen internasional, JSSL Professional Academy 7s 2024 yang akan berlangsung di The Arena, Singapura, 28-31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024