Harry Kane: Kami Tak Takut Siapa Pun!

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • REUTERS/Matthew Childs

VIVA.co.id - Keberhasilan Tottenham Hotspur menaiki posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris, mendongkrak optimisme sang bomber, Harry Kane. Penyerang 22 tahun ini sudah melancarkan perang urat syaraf jelang laga kontra Manchester City.

Di pekan ke-26 Liga Inggris akhir minggu ini, The Lilywhites akan melawat ke Etihad Stadium, markas City.

Optimisme yang dimiliki Kane bukan hanya karena keberhasilan timnya menaiki posisi kedua klasemen. Di pertemuan pertama bulan September 2015 lalu, Hotspur berhasil menggasak City dengan skor telak 4-1 di White Hart Lane.

Kemenangan jelas menjadi harga mati bagi pasukan Mauricio Pochettino, jika ingin menjaga peluang merengkuh gelar juara musim ini.

"Kami tidak taku siapa pun. Kami senang pergi ke sana (Etihad Stadium) dan memainkan sepakbola kami. Kami sangat gembira," ujar Kane dikutip Soccerway.

"Kami bermain baik, tapi kami harus fokus. Kami tahu kami bisa mengalahkan siapa pun di liga, dan itulah sikap yang harus kami jaga. Masih ada jalan yang panjang yang harus dilewati. Jadi, kami harus tetap fokus terhadap apa yang kami lakukan," imbuhnya.

Hotspur akan berhadapan dengan City di Etihad Stadium, dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-26, Sabtu 13 Februari 2016 WIB.

Tajamkan Serangan, Leicester Buru Bocah Sensasional Brasil
Martin Demichelis (kiri) saat masih membela Manchester City

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Akan ada pemain warisan Pellegrini yang dilepas Guardiola.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016