Imbang Lawan Chelsea, Permainan MU Tetap Berkelas

Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id - Meski tak berhasil mencuri poin penuh dari markas Chelsea, gelandang Manchester United, Juan Mata, tetap puas akan penampilan timnya. MU yang berhasil unggul lebih dulu lewat gol Jesse Lingard, gagal menang setelah Chelsea berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Diego Costa.

(Baca juga: Gol Menit Akhir Chelsea Gagalkan Kemenangan MU)

Dalam laga tersebut, MU memang lebih banyak menekan Chelsea. Meskipun, Wayne Rooney cs banyak membuang peluang yang seharusnya bisa menciptakan gol.

Menurut Mata, penampilan timnya saat melawan Chelsea malam tadi, adalah bukti jika MU masih mampu tampil dalam level tinggi.

Eks gelandang Chelsea dan Valencia ini juga mengatakan kepercayaan diri timnya sudah kembali, setelah rentetan hasil negatif.

"Jelas saat Anda menang dan bermain sepakbola dengan baik, kepercayaan diri akan datang kembali. Kami menunjukkan saat ini kami bisa bermain sepakbola yang menarik di tingkat tinggi," ujar Mata kepada Sky Sports.

"Itulah yang fans kami inginkan dan kami mencoba yang terbaik di setiap pertandingan. Dalam tiga atau empat pertandingan terakhir, kami telah bermain sangat baik," tuturnya.

Hasil imbang kontra Chelsea malam tadi, belum merubah posisi MU di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Inggris, dengan raihan 41 poin.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022