Bersiap ke MU, Mourinho Ajak Orang Penting Atletico

Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA.co.id –  Jose Mourinho semakin santer diisukan akan segera bergabung dengan Manchester United. Dia digadang-gadang bakal menggantikan Louis van Gaal yang kemungkinan besar dipecat pada akhir musim.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Meski belum pasti, tapi pelatih yang pada akhir tahun kemarin didepak oleh Chelsea itu dikabarkan sudah mempersiapkan diri untuk memangku jabatan penting tersebut. Menurut AS, Mourinho kini tengah mendekati seseorang yang dinilai cocok menjadi pendampingnya di MU nanti.

Andrea Berta adalah sosok yang ingin diajak Mourinho bekerja bareng di Old Trafford. Berta diketahui merupakan direktur umum dari Atletico Madrid.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Mourinho menggandeng Berta karena reputasinya sebagai pengambil keputusan. Pria yang pernah bekerja buat Genoa dan Parma tersebut dianggap sebagai kunci di balik kebangkitan Los Colchoneros dalam beberapa tahun belakangan.

Yang paling menonjol dari Berta ialah kepiawaiannya beraksi di bursa transfer. Dia pandai mencari pemain yang sesuai kebutuhan tim serta.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Contoh nyata yakni ketika Atletico kehilangan kiper Thibaut Courtois yang kembali ke Chelsea. Berta kemudian memboyong Jan Oblak ke Vicente Calderon dan terbukti, dia mampu menggantikan peran penjaga gawang timnas Belgia tersebut.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022