Pemain Serbabisa Cetak Gol Krusial, Ini Kata Zidane

Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo

VIVA.co.id - Real Madrid sukses mendulang 3 poin usai menang 2-1 atas Granada dalam lanjutan La Liga, Senin 8 Februari 2016 dini hari WIB. Gol kemenangan Los Blancos dicetak oleh pemain serba bisa, Luca Modric, ketika laga memasuki menit akhir.

Sebelumnya Madrid sudah lebih dulu unggul melalui Karim Benzema di menit ke-30. Namun, Granada yang bermain di depan publik sendiri Estadio Nuevo Los Carmenes berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-60 kewat aksi Youssef El-Arabi.

Beruntung Madrid punya Modric. Tendangan spekulasi pemain asal Kroasia itu dari luar kotak penalti sukses menembus jala gawang lawan, dan membuat tim bersuka cita di kandang lawan.

(Baca juga: Gol Indah Modric Berikan Madrid Kemenangan Krusial)

"Modric mencetak gol kemenangan. Saya senang karenanya. Dia bisa bermain sebagai pemain nomor 10, sekaligus menunjukkan kemampuan tembakannya yang fenomenal," puji Pelatih Madrid, Zinedine Zidane dikutip dari ESPN.

Kemenangan ini membawa Madrid masih menempel ketat Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua klasemen dengan selisih 1 poin. Sedangkan dengan Barcelona yang berada di posisi pertama, mereka tertinggal 4 poin.

(Baca juga: Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Malam Tadi)

Meski begitu, Zidane optimistis peluang anak asuhnya untuk menjadi juara La Liga di akhir musim nanti tetap terbuka. Yang jelas dia akan menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain mati-matian di setiap laga mendatang.

"Dalam sepakbola kita tidak akan pernah dengan mudah memenangkan pertandingan. Kami harus berjuang sampai akhir untuk mendapatkannya, Saya bangga dengan apa yang dilakukan tim hari ini," papar pria asal Prancis tersebut.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Zinedine Zidane (tengah) bersama Karim Benzema (kiri) dan Raphael Varane (kanan)

Zidane Cetak Rekor Pribadi Usai Juara Piala Super Eropa

Madrid menang setelah mengalahkan Sevilla 3-2.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016