Kenang Memori Indah dengan Fans, Tanda Terry Siap Hengkang?

Kapten Chelsea, John Terry
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id - Kapten Chelsea John Terry membuat pernyataan kontroversial beberapa pekan lalu. Bek berusia 35 tahun tersebut mengungkapkan masa depannya bersama The Blues tak akan lama lagi karena manajemen belum memberikan tawaran perpanjangan kontrak.

Hal itu kembali ditegaskannya malam tadi seusai laga melawan Manchester United di Stamford Bridge. Meski tampil penuh dan mendapatkan sambutan luar biasa dari para fans, namun Terry mengaku belum mau mengubah pernyataan sebelumnya.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

(Gol Menit Akhir Chelsea Gagalkan Kemenangan MU)

"Ini yang sulit. Klub menjadi yang sangat penting, tapi tidak ada komunikasi antara saya dengan klub. Saya belum mengubah pandangan sebelumnya," ungkap Terry seperti dilansir Sky Sports.

Setelah Terry mengungkapkan keinginannya hengkang karena ulah manajemen yang tak responsif, para fans memberikan reaksi kemarahan. Hal itu ditunjukkan saat laga semalam.

(Baca juga: Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Malam Tadi)

Para penggemar The Blues banyak yang membawa atribut mengenai Terry. Peran pemain yang sudah mencatatkan 698 laga sejak 1998 bersama Chelsea rupanya tak bisa dienyahkan begitu saja oleh mereka.

"Kami memiliki fans terbaik di dunia. Apa yang telah mereka lakukan dan berikan kepada saya ketika masih menjadi seorang bocah 17 tahun. Saya tidak akan pernah melupakan itu," tambahnya.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar
Antonio Conte dan Juergen Klopp

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Sejumlah klub Premier League hadapi ujian tidak mudah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016