Chelsea Era Hiddink Masih Sempurna, Tapi Gagal Menang Lagi

Kapten Chelsea John Terry
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Chelsea berhasil lolos dari hasil memalukan saat hadapi Manchester United di Stamford Bridge semalam. Gol telat Diego Costa berhasil selamatkan rekor sempurna Guus Hiddink.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Dengan skor imbang 1-1 melawan MU, artinya Hiddink sampai sejauh ini masih belum terkalahkan baik di Piala FA maupun Premier League.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Namun, catatan kemenangan Hiddink di liga sangat jauh dari memuaskan. Dua kali menang saja dari tujuh pertandingan sejak Desember 2015 kemarin.

Hal ini disadari betul oleh kapten Chelsea, John Terry. Dengan tambahan satu poin, Chelsea berada di peringkat 13 klasemen sementara dengan 30 poin dari 25 laga. Bukan catatan bagus buat tim sekelas The Blues.

Terry, yang akan hengkang dari Chelsea akhir musim nanti, pun meminta timnya untuk bisa segera kembali raih kemenangan karena sebenarnya mental juara mereka sudah muncul lagi.

"Jujur, kami harus mulai meraih kemenangan karena kami ada di papan tengah. Tim-tim di sekitar kami sedang kehilangan poin jadi kita harus mulai menang, belakangan kita terlalu sering imbang," ujar Terry pada Sky Sports.

"Mereka mulai dengan baik tapi kami semakin berkembang setiap menitnya. Ini adalah sebuah respon yang luar biasa, kami sudah menunjukan karakter itu sejak manajer datang  dan hal itu sangat baik," tambahnya.

Setelah ini, Chelsea akan hadapi Newcastle United di ajang Premier League pekan depan. Sebelum bertandang ke Paris untuk hadapi Paris Saint-Germain di 16 besar Liga Champions. Disusul laga kontra Manchester City di Piala FA beberapa hari berselang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya