Suara Frustrasi MU Lihat Gol Menit Akhir Chelsea

Sumber :

VIVA.co.id - Manchester United harus gigit jari setelah hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Chelsea di pekan ke-25 Premier League hari Minggu kemarin, 7 Februari 2016. Rasa frustrasi tak terbendung.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
 
MU sebenarnya bermain lebih baik dari Chelsea, terutama di babak pertama. Namun, gol Diego Costa di injury time berhasil membuat skor imbang, setelah sebelumnya MU mencetak gol lewat Jesse Lingard.
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
 
Hasil imbang ini membuat MU duduki peringkat lima klasemen dengan 41 poin, terpaut 12 poin dari pemimpin klasemen Leicester City dan enam poin dari posisi Liga Champions yang diduduki Manchester City.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
 
Menurut manajer MU, Louis van Gaal, timnya bermain jauh lebih baik di Stamford Bridge. Kegagalan meraih tiga poin bikin pria Belanda ini frustrasi.
 
"Kami bermain sangat baik sampai mungkin seperempat terakhir pertandingan dan rasanya sangat frustrasi karena mereka cetak gol begitu telat," ujar Van Gaal, seperti dilansir dari Reuters.
 
"Kami bermain seperti yang seharusnya hari ini tapi kami tak berhasil membuat jarak lebih kecil (menuju tempat Liga Champions)," tambahnya kecewa.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya