Ditahan Juru Kunci, Kelemahan Inter Milan Terkuak

Pemain Inter Milan, Felipe Melo dan Stevan Jovetic
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Inter Milan kebobolan tiga kali lewat tendangan bebas sehingga hanya bisa bermain imbang 3-3 melawan Hellas Verona dalam lanjutan Serie A hari Minggu, 7 Februari 2016. Inikah kelemahan Nerazzurri?

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Jeison Murillo sempat membawa Inter unggul lebih dulu dalam pertandingan di Stadio Marc'Antonio Bentegodi.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Namun, Verona berhasil balik unggul sebelum turun minum lewat gol Filip Helander dan Eros Pisano. Parahnya lagi, Artur Ionita membuat sang tim juru kunci unggul jadi 3-1 di babak kedua.

Uniknya, ketiga gol tersebut semuanya berawal dari bola mati. Eksekusi Luca Marrone selalu gagal diantisipasi pertahanan Inter dengan sempurna hingga berbuah gol.

Mauro Icardi dan Ivan Perisic memanfaatkan serangan balik cepat brilian untuk membawa satu poin pulang ke kota Milan. Hal itu pun membuat pelatih Inter, Roberto Mancini, naik pitam.

"Kami membuat dua poin dan bisa lebih buruk. Sayangnya, kami kebobolan tiga gol dari bola mati. Kami kebobolan gol yang mirip saat lawan AC Milan, jadi kami harus memperbaiki hal yang sebelumnya kami lakukan sangat baik," ujar Mancini pada Sky Sport Italia.

"Bukannya kami tak tampil dengan determinasi. Kami kebobolan oleh tiga situasi bola mati, kita harus lebih hati-hati. Tapi kalau soal semangat pasti kami lakukan hingga peluit akhir," tambahnya.

Hasil tersebut semakin membuat Inter tercecer jauh ke posisi empat klasemen dengan 45 poin dari 24 laga, untuk pertama kalinya keluar dari zona Liga Champions pada musim ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya