14 Menang Beruntun, Juventus Terus Pepet Napoli

Pemain Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi
VIVA.co.id
Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter
- Juventus memperpanjang catatan kemenangan beruntun mereka jadi 14 kali setelah menang 2-0 secara susah payah di markas Frasinone, menjaga jarak mereka dengan Napoli tetap dua poin.

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo
Juventus sebenarnya mendominasi pertandingan di Stadio Comunale Matusa. Mereka tercatat membuang peluang lewat Stefano Sturaro, Paulo Dybala, dan Alvaro Morata di babak pertama.

Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa
Pertahanan Frosinone yang memarkir sembilan pemain di belakang membuat Juve Frustrasi. Tapi, kesabaran tim tamu akhirnya terbayarkan 17 menit jelang bubaran.

Juan Cuadrado berhasil menusuk dan melepaskan tendangan mendatar lewati kiper Frosinone, Nicola Leali, untuk membawa Juventus unggul 1-0 di menit ke-73.

Dybala lalu memastikan kemenangan Juventus lewat gol di masa injury time, memanfaatkan umpan Alvaro Morata. Skor 2-0 bertahan sampai peluit panjang.

Kemenangan ini terus menjaga jarak Juventus dengan Napoli di puncak klasemen tetap dua poin saja, setelah sang rival menang tipis 1-0 atas Carpi di San Paolo.

Napoli di puncak dengan 56 poin dari 24 laga, sementara Juventus dengan 54 poin dari jumlah pertandingan yang sama.

Hasil ini sangat menarik karena laga Serie A pekan ke-25 mendatang akan mempertemukan Juventus dan Napoli di Turin. Laga tersebut bakal jadi perang perebutan posisi Capolista.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya