Ditahan Udinese, AC Milan Gagal Naik ke Lima Besar

AC Milan vs Bologna
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Kesempatan AC Milan untuk masuk ke peringkat lima klasemen Serie A harus buyar setelah hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Udinese hari Minggu, 7 Februari 2016.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
Milan harus dikejutkan oleh gol Pablo Armero di menit ke-17. Eks pemain Rossoneri asal Kolombia itu mampu memanfaatkan dua kali bola rebound untuk bawa Udinese unggul 1-0.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
Pada paruh kedua, tim tuan rumah tampil menekan dan sukses menyamakan kedudukan di menit ke-48. Mbaye Niang manfaatkan sodoran bola dengan sempurna, tendangan kerasnya buat skor jadi 1-1.

Setelah itu, Milan lebih banyak mengancam pertahanan Udinese dan membuat sejumlah peluang. Tendangan gelandang Milan, Andrea Bertolacci, sempat membentur mistar gawang.

Milan nyaris saja bisa meraih kemenangan pada menit-menit akhir injury time lewat tendangan Riccardo Montolivo. Sayang, tendangan sang kapten mampu diblok kiper Udinese, Orestis Karnezis. Skor 1-1 bertahan sampai bubaran.

Dengan hasil ini, Milan tertahan di posisi enam dengan 40 poin dari 24 laga. Tim asuhan Sinisa Mihajlovic itu buang peluang masuk ke lima besar, karena gagal menggeser AS Roma (41 poin) yang baru akan bermain dini hari WIB nanti lawan Sampdoria.

Sementara tambahan satu poin ini cukup membantu Udinese dalam usaha keluar dari kejaran jurang degradasi di papan bawah. Udinese mengoleksi 27 poin, berjarak delapan poin saja dari zona merah.

Susunan Pemain:
AC Milan: Donnarumma; Abate, Alex, Romagnoli, Antonelli; Kucka, Montolivo, Bertolacci, Honda; Bacca, Niang

Udinese: Karnezis; Wague, Danilo, Felipe; Edenilson, Agyemang-Badu, Lodi, Kuzmanovic, Armero; Matos, Thereau
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya