LIVEMATCH: MU Turunkan Pemain 19 Tahun Lawan Chelsea

Pertandingan Manchester United vs Chelsea
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Pertandingan antara Chelsea melawan Manchester United hanya tinggal hitungan menit saja. Berikut susunan pemain kedua tim.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Laga Super Sunday di Stamford Bridge hari Minggu, 7 Februari 2016, ini kedua tim pun tentu saja menurunkan kekuatan terbaiknya.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Chelsea bermain dengan kekuatan penuh. Willian, Cesc Fabregas, Oscar, dan Diego Costa Bakal menjadi andalan di lini depan. 
Sementara Kurt Zouma dipercaya berduet kembali dengan John Terry di jantung pertahanan. Nama Eden Hazard masuk di daftar cadangan setelah baru pulih dari cedera.

MU juga tak kalah menurunkan permainan terbaiknya, seluruh pemain inti diturunkan oleh Louis van Gaal. Tapi, ada satu nama yang cukup mengejutkan.

Pemain 19 tahun bernama Cameron Borthwick-Jackson diturunkan sejak menit pertama dalam laga panas kontra Chelsea ini. Ia melengkapi kuartet Matteo Darmian, Chris Smalling, dan Daley Blind di belakang.

Pada sektor dengan, MU masih mengandalkan Jesse Lingard, Juan Mata, Anthony Martial, dan Wayne Rooney yang sedang onfire. Morgan Schneiderlin dan Memphis Depay duduk manis di bangku cadangan.

Nikmati jalannya pertandingan menit ke menit antara Chelsea kontra MU lewat gadget Anda dengan gunakan fitur LIVEMATCH VIVA.CO.ID.

Susunan Pemain:
Chelsea: Thibaut Courtois; Branislav Ivanovic, Kurt Zouma, John Terry (c), Cesar Azpilicueta; John-Obi Mikel, Nemanja Matic; Willian, Cesc Fabregas, Oscar; Diego Costa

Manchester United: David De Gea; Matteo Darmian, Chris Smalling, Daley Blind, Borthwick-Jackson; Michael Carrick, Marouane Fellaini; Jesse Lingard, Juan Mata, Anthony Martial; Wayne Rooney (c)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya