Babak I: AC Milan Tertinggal, Napoli dan Juve Kesulitan

Pemain AC Milan, Riccardo Montolivo
Sumber :
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Tiga klub tenar Serie A masih kesulitan pada babak pertama laga hari Minggu, 7 Februari 2016. AC Milan sedang tertinggal, sementara Napoli dan Juventus masih kesulitan.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
Milan menjamu Udinese di San Siro pada kick-off yang digelar mulai pukul 21.00 WIB. Tuan rumah sebenarnya lebih banyak menguasai bola tapi malah kebobolan lebih dulu saat laga baru berjalan 17 menit.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
Berawal dari serangan Edenilson di sisi kanan pertahanan Milan, Udinese mendapatkan peluang saat Emmanuel Agyemang-Badu sodorkan bola ke Ryder Matos. 

Tapi tendangan pemain Brasil itu mampu ditepis kiper Milan, Gianluigi Donnarumma, bola rebound sundulan Zdravko Kuzmanovic kembali ditepis sang kiper. 

Tapi, Pablo Armero kali ini sukses mencocor bola mental setelah lalui pertahanan Milan yang tampak tertidur, tak menyadari kedatangan eks pemain Rossoneri tersebut.

Milan setelah itu terus mengurung pertahanan Udinese dan sempat cetak gol lewat Carlos Bacca, namun dianulir wasit karena offside. Skor 1-0 untuk Udinese bertahan sampai turun minum.

Di laga lain, Napoli juga masih kesulitan mencetak gol saat menjamu Carpi. Skor di San Paolo masih 0-0 sampai turun minum. Hal serupa juga terjadi saat Juventus bertamu ke markas Frosinone, skor masih kacamata.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya