Ketumpulan Arsenal Tak Bikin Wenger Pusing

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Kinerja lini depan Arsenal dalam 4 laga terakhir tengah dipertanyakan. Dalam periode tersebut, Arsenal cuma bisa menyarangkan 2 gol.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Itu terjadi ketika Arsenal mengalahkan tim asal divisi Championship, Burnley, di ajang Piala FA. Sisanya, saat melawan Stoke City, Chelsea, dan Southampton di ajang Premier League, Arsenal sama sekali gagal mencetak gol.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Situasi tersebut ternyata tak membuat manajer Arsenal, Arsene Wenger, pusing. Wenger yakin anak-anak asuhnya bisa kembali tajam.

Indikatornya adalah perminan Arsenal sudah jauh lebih berkembang ketimbang sebelumnya.

"Kami main melawan Stoke, hasilnya 0-0. Melawan Chelsea, kami main dengan 10 orang, tapi masih terlihat kuat. Dan melawan Southampton, kami banyak menciptakan peluang. Sayangnya tak bisa dimaksimalkan," kata Wenger di Arsenal.com.

"Saya yakin, secara keseluruhan, kami tak perlu panik. Kualitas permainan setiap orang di setiap laga sudah sangat bagus," lanjutnya.

Arsenal berpotensi memperbaiki catatan gol mereka di laga kontra AFC Bournemouth, nanti malam WIB. Wenger pun yakin, para pemainnya bisa kembali tampil garang saat menghadapi Bournemouth.

"Kami harus bermain tanpa terobsesi dengan gol. Tapi, kami harus menciptakan banyak peluang dan berusaha menyelesaikannya," tutur Wenger. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya