Zidane Masih 'Pede' Madrid Jadi Juara La Liga

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • Reuters / Marcelo del Pozo
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Hingga pekan ke-23 La Liga, Real Madrid masih bercokol di posisi ketiga klasemen dengan poin 47. Madrid tertinggal 4 poin dari rival utama, Barcelona di puncak klasemen, dan seteru sekota, Atletico Madrid di posisi kedua.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Meski demikian, pelatih anyar
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Los Blancos , Zinedine Zidane, masih menyimpan asa Madrid bisa menjuarai La Liga musim ini.


Mantan bintang Madrid yang dipercaya menggantikan Rafael Benitez, siap memaksimalkan setiap pertandingan sisa untuk menjaga peluang juara.


"Kita semua memiliki kepercayaan di liga. Pata pemain tahu situasi utama. Kami tahu itu sulit, tapi kami akan terus berjalan sampai secara matmatis itu tidak mungkin," ujar Zidane seperti dikutip
Football Espana
.


Pekan ini, Madrid akan berhadapan dengan tim papan bawah, Granada. Cristiano Ronaldo cs akan bertandang ke Stadion Nuevo Los Carmenes, Senin 8 Februari 2016 dini hari WIB.


Meski unggul kualitas dan materi pemain, Zidane enggan sesumbar timnya bisa dengan mudah menekuk tuan rumah. Zidane ingin pasukannya tidak lengah, sehingga tidak kehilangan poin dalam laga nanti.


"Kami tahu itu sulit untuk bermain jauh dari rumah. Jadi, kami harus kuat dan punya permainan yang berbeda dari saat melawan (Real) Betis. Kita tidak bisa kehilangan poin lagi," tutur Zidane. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya