5 Fakta Menarik Chelsea Vs Manchester United

Pertandingan Manchester United vs Chelsea
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Pertandingan sarat gengsi akan tersaji di Stamford Bridge, kala Chelsea menjamu lawan tangguh, Manchester United, Minggu malam, 7 Februari 2016 WIB. Ada beberapa data menarik sepanjang sejarah pertemuan kedua tim.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Musim ini, baik Chelsea dan MU sama-sama tak tampil dalam performa terbaiknya. Chelsea yang berstatus sebagai juara bertahan, justru terperosok di papan bawah klasemen.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Pun dengan calon lawannya. MU juga belum bisa mengembalikan kejayaannya sepeninggal pelatih Sir Alex Ferguson pada 2013 lalu. Di bawah komando Louis van Gaal, armada Setan Merah masih tampil inkonsisten.


Hingga saat ini, Chelsea masih ada di posisi 13 klasemen Liga Inggris dengan 29 poin. Sementara itu, meski berada di posisi 5 besar, MU masih kesulitan untuk tampil konsisten. MU kini tertinggal 13 poin dari Leicester City di posisi puncak.


Bermain di markas sendiri, Chelsea jelas lebih diunggulkan. Apalagi, MU tercatat hanya sekali mampu meraih kemenangan di Stamford Bridge, dalam 13 laga di ajang Liga Inggris.


Berikut 5 Fakta Menarik Chelsea vs Manchester United:


1.
Dalam 5 pertemuan terakhir, Chelsea tidak bisa dikalahkan MU. Chelsea berhasil meraih 2 kemenangan, dan 3 laga lainnya berakhir imbang.


2.
Setelah Guus Hiddink menangani Chelsea menggantikan peran Jose Mourinho sejak Desember 2015, Chelsea belum sekalipun terkalahkan di Liga Inggris.


3.
Chelsea meraih 3 kali hasil imbang dalam laga terakhir di Stamford Bridge, di ajang Liga Inggris.


4.
Bomber
Manchester United, Wayne Rooney, berhasil mencetak 5 gol dalam 5 pertandingan terakhir.


5.
Juan Mata adalah mantan pemain Chelsea yang kini berseragam MU. Sepanjang pertemuan dengan mantan timnya, Mata belum sekalipun mencetak gol ke gawang Chelsea. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya