Perasaan Aneh Carrick Jelang Laga Chelsea Vs MU

Gelandang Manchester United, Michael Carrick (kostum merah)
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Gelandang Manchester United, Michael Carrick, mengaku sedang memiliki perasaan yang tak biasa jelang pertandingan melawan Chelsea di Stamford Bridge, Minggu 7 Februari 2016 malam nanti WIB. Dan hal tersebut dipengaruhi oleh situasi yang terjadi di klasemen sementara Premier League.

Rekor Buruk Mourinho di MU
Dalam 10 tahun terakhir, laga Chelsea versus MU selalu menjadi tontonan menarik. Sebab, kedua tim kerap bertarung demi memperebutkan gelar juara.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Namun, itu tak terjadi di musim 2015/16. Pertandingan sengit dengan misi perebutan gelar tak terjadi.

Justru laga Chelsea versus MU layaknya duel tim medioker. Ya, ditinjau dari klasemen sementara, MU ada di posisi 5. Sedangkan, Chelsea di peringkat 13.

Praktis, duel malam nanti hanya untuk mempertahankan gengsi dari masing-masing tim.

"Saya tahu ini sangat luar biasa. Lebih dari 10 tahun kami bersaing untuk trofi, mereka menang dan kami meraih segalanya," kata Carrick di situs resmi MU.

"Dengan apa yang mereka (Chelsea) musim lalu, saya sama sekali tak menyangka mereka ada di posisi sekarang. Saya juga yakin mereka tak mengiranya. Jadi, sedikit aneh situasinya sekarang," lanjutnya.

Meski menjadi pertandingan tak menentukan, gelandang 34 tahun tersebut menjamin tensi akan tetap panas. Bagi Carrick, kedua tim masih memiliki kepentingan yang harus diraih di laga nanti.

"Chelsea melawan MU di Stamford Bridge tetap akan menjadi pertandingan besar. Kami perlu memperbaiki rekor di sana. Peringkat di klasemen sama sekali tak berpengaruh," ujar Carrick. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya