Tawaran Gila Guardiola Datangkan 2 Bintang Barca ke ManCity

Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Pep Guardiola kembali membuat sensasi. Dia diisukan akan membawa salah satu mantan anak asuhnya di Barcelona untuk membela Manchester City di musim depan.

Neymar Segera Rambah Hollywood
Guardiola diketahui sudah memberikan daftar pemain yang masuk incaran ke manajemen ManCity. Dan dari daftar tersebut, terdapat nama Sergio Busquets di dalamnya. Bukan cuma Busquets, Guardiola juga memasukkan Neymar di daftar belanja.
 
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Kedua pemain ini diincar atas pertimbangan kontrak mereka yang hampir habis. Ya, Busquets dan Neymar memang menyisakan sisa kontrak 2 tahun lagi di Camp Nou. Hingga kini, belum ada pembicaraan soal perpanjangan masa kerja mereka.
 
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Modal Guardiola untuk mendapatkan mereka terbilang besar. Manajemen The Sky Blues, seperti dilansir Daily Mail, membekali juru taktik yang saat ini masih menangani Bayern Munich tersebut dengan uang sebesar £150 juta atau setara Rp2,9 triliun.
 
Rinciannya, Busquets ditawar hingga angka £50 juta. Sedangkan Neymar bakal disodorkan uang sebesar £100 juta.
 
Untuk Neymar, tawaran tersebut berpotensi untuk memecahkan rekor transfer dunia. Saat ini, rekor transfer masih dipegang oleh Gareth Bale saat didatangkan Real Madrid dari Tottenham Hotspur. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya