Levante Vs Barcelona, Momen Enrique Samai Rekor Guardiola

Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Lawan Sevilla, Barcelona Sudah Putuskan Kiper Utama
- Barcelona akan melawat ke Estadio Ciutat de Valencia, markas Levante, dalam jornada 23 La Liga, Minggu 7 Februari 2016. Dan lewat laga ini, ada rekor yang bisa saja dipecahkan oleh pelatih Barca, Luis Enrique.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Seperti diketahui, Enrique sudah membawa Barca meraih rekor tak terkalahkan dalam 27 pertandingan. Andai di pertandingan nanti malam Barca tak kalah, maka Enrique bakal menyamai rekor dari Pep Guardiola.

Enrique Tegaskan Barca Belum Berhenti Rekrut Pemain
Guardiola, seperti dilansir Marca, sempat menorehkan rekor bersama Barca. Dia mencatatkan 28 laga tak terkalahkan bersama Azulgrana.

Enrique hampir dipastikan akan mati-matian mengejar rekor tersebut. Sebab, duel melawan Levante menjadi pertandingan ke-100 bagi mantan pelatih AS Roma tersebut selama menangani Barca.

Peluang Enrique untuk menyamai rekor Guardiola di laga kontra Levante terbilang besar. Dilihat dari catatan pertemuan kedua tim, Barca belum pernah kalah dari Levante sejak 2004.

Maksimal, Levante hanya bisa meraih hasil imbang dari Barca selama 11 tahun terakhir. Dan itu cuma terjadi sebanyak 4 kali. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya