Mourinho Tak Ingin Hidupnya Dijadikan Drama

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Mantan Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menegaskan masih ingin berada di Inggris. Selama tak memiliki pekerjaan baru, pria asal Portugal itu membiarkan keluarganya berada di London.

Hal itu dilakukannya karena tak ingin hidupnya dijadikan drama oleh publik. Sebab, pria berjuluk The Special One ini tidak pernah berhenti dikait-kaitkan dengan klub-klub papan atas benua Eropa, termasuk Manchester United.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

(Baca juga: Keluarga Van Gaal Menderita Gara-gara Isu Kedatangan Mourinho)

Penegasan ini sekaligus membantah isu mengenai kedekatannya dengan klub Liga Super China. Belakangan isu tersebut mendominasi pemberitaan, mengingat kompetisi sepakbola Negeri Tirai Bambu sedang bergairah.

"Untuk saat ini saya tidak memiliki pekerjaan, dan saya tidak tahu ke mana sepakbola akan membawa saya, karena dalam sepakbola Anda tidak akan pernah tahu," ungkap Mourinho seperti dilansir The Sun.

(Baca juga: Hasil Lengkap Laga Sepakbola Semalam)

"Tetapi untuk memastikan keadaan saat ini, sebagai keluarga, rumah kami tetap berada di Inggris," lanjut eks juru taktik Real Madrid tersebut.

Meski begitu, Mourinho yang memasuki kali kedua menganggur sejak 2007 lalu tak menutup kemungkinan untuk melatih klub di luar Inggris. "Jelas sebagai profesional saya siap pindah," tegasnya. (one)

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022