Ditinggal Penonton, Liverpool Justru Kebobolan 2 Gol

Sumber :
  • Reuters / Phil Noble
VIVA.co.id
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
- Isu kenaikan harga tiket menonton pertandingan ternyata sangat berpengaruh bagi Liverpool. Hal itu tampak jelas terlihat ketika The Reds menjamu Sunderland di Stadion Anfield, Sabtu 6 Februari 2016.

Moyes Coba Bajak 2 Bek MU

Di laga yang berkesudahan dengan skor 2-2 itu, para penggemar Liverpool menunjukkan sikap penolakan terhadap kebijakan manajemen. Mereka secara bergerombol meninggalkam tribun meski laga baru memasuki menit 77.
Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar


Ketika itu, Jordan Henderson dan kawan-kawan sedang unggul 2 gol melalui sumbangan Roberto Firmino dan Adam Lallana. Sayangnya, keunggulan tersebut tak bisa mereka pertahankan.


Tendangan bebas Adam Johnson pada ment ke-82 meluncur mulus ke dalam gawang Simon Mignolet. Menyusul kemudan 1 menit jelang laga berakhir, Jermain Defoe menyamakan kedudukan.



Dilansir BBC Sport, puluhan ribu penggemar The Reds sepanjang laga melontarkan kata makian kepada manajemen. Mereka tak ragu menyebut manajemen serakah dan meminta agar berhenti bersikap seperti itu.


Beberapa hari sebelumnya, para penggemar juga emosi melihat laman resmi Fenway Sports Management memajang tulisan 'Mengubah fans menjadi konsumen', pada bagian portfolio.



Mereka menilai apa yang dilakukan oleh Fenway telah mengotori filosofi klub asal Merseyside. Suporter juga sudah bertekad untuk terus melakukan perlawanan kepada manajemen yang dianggap bertindak sewenang-wenang. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya