Isu Mourinho ke MU Bikin Keluarga Van Gaal 'Menderita'

Manajer Manchester United, Louis van Gaal.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Manajer Manchester United, Louis van Gaal, akhirnya merespons keras isu kedatangan Jose Mourinho untuk mengggantikannya. Pria asal Belanda ini menyebut isu itu hanya omong kosong yang sengaja dimunculkan.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Sejauh ini, dia menilai manajemen MU masih percaya kepadanya dan belum mengadakan pembicaraan dengan Mourinho. Dan diakuinya, akibat dari santernya isu kedatangan The Special One, keluarganya cukup dibuat menderita.
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga


"Ada omong kosong yang sengaja dibuat untuk saya. Saya tak percaya bahwa sudah ada hubungan Jose Mourinho dan Manchester United," kata van Gaal seperti dilansir
Sky Sports
.



"Saya memantau semuanya di sini dalam 2 bulan terakhir. Isu ini telah membuat sulit saya, istri, anak-anak, dan cucu saya," lanjut pria berusia 64 tahun tersebut.


Malam nanti, Setan Merah akan dijamu Chelsea di Stamford Bridge. Kedua tim sama-sama sedang terluka, sebab belum menemukan performa terbaik sepanjang musim 2015/2016 bergulir.


Lanjut Van Gaal, menatap laga penting ini menjadi sebuah penentuan baginya. Yang jelas, dengan segala rekam jejak membesut tim, dia mengaku masih layak untuk menganggap diri sebagai manajer terbaik yang pernah ada.


"Saya tidak pernah memiliki keraguan ketika berada di Spanyol dan Jerman. Tetapi, di Belanda, saya akan dianggap terlalu sombong karena meragukan diri saya sendiri," tegasnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya