Leicester Dapat Banyak Dukungan, Wenger Serang Pengkritiknya

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Manajer Arsenal, Arsene Wenger, jadi sasaran kritik para penggemar yang menganggapnya pelit di bursa transfer. Dia dinilai tidak mau mengeluarkan uang banyak karena ingin posisinya aman di The Gunners.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Kini setelah Leicester sukses tampil mengejutkan dan menduduki posisi puncak, pria asal Prancis itu menyerang balik para pengkritiknya. Skuad asuhan Claudio Ranieri itu meraih hasil apik tanpa seorang pun pemain dengan nama besar.
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main


(Baca juga: Hasil Lengkap Laga Sepakbola Semalam)


"Anda mencela saya karena tidak membeli pemain dengan nama besar, tetapi kini Anda mendukung tim yang tidak memiliki nama besar," kata Wenger seperti dilansir
Sky Sports
.


Pernyataan itu diungkapkan Wenger ketika melihat Leicester menang 3-1 atas Manchester City. Hasil tersebut membuat The Foxes semakin nyaman berada di puncak klasemen, atau unggul 8 poin dari Arsenal yang berada di peringkat ke-4.



Bagi juru taktik berjuluk The Professor itu, apa yang ditunjukkan oleh Leiester merupakan sinyal positif bagi Premier League. Tanpa menghamburkan banyak uang, mereka sukses menyatukan pemain dengan sangat baik.


"Leicester adalah contoh fantastis bahwa sepakbola bukan hanya tentang menghabiskan uang. Dan ini adalah contoh yang baik bagi Liga kami," tutur Wenger. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya