Kata Aguero Usai ManCity Dibantai Leicester

Pemain Manchester City, Sergio Aguero, saat lawan Leicester City
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manchester City dipaksa menelan pil pahit kala menjamu Leicester City di Etihad Stadium, Sabtu 6 Februari 2016 WIB. Skuad asuhan Manuel Pellegrini ini kalah telak 1-3 dari sang pemuncak klasemen Premier League.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Akibat kekalahan ini, The Citizens melorot ke peringkat ke-3, tertinggal 6 poin dari Leicester. Akan tetapi, bagi penyerang ManCity, Sergio Aguero, hasil ini bukanlah pertanda harus menyerah.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


(Baca juga: Kejutan, Leicester City Menang Telak di Markas ManCity)


Dengan sisa 13 pertandingan ke depan, pemain asal Argentina itu yakin peluang merebut gelar juara masih ada. Yang terpenting, kebangkitan mesti menjadi harga mati.


"Tidak ada alasan, tetapi kami tidak akan menyerah. Anda belajar dari setiap pertandingan. Mari kita terus maju," tulis Aguero melalui akun Twitter pribadinya.


Pada laga semalam, Aguero mencetak 1 gol ke gawang The Foxes. Namun sayang, gol tersebut baru tercipta ketika laga memasuki menit ke-87, dan ManCity sudah lebih dulu tertinggal 3 gol.


Pemain berusia 27 tahun ini sempat digadang-gadang akan membawa timnya menuai poin penuh di kandang sendiri. Karena sebelumnya ia meraih penghargaan pemain terbaik Premier League periode Januari. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya