Ranieri: Kemenangan Atas ManCity Tak Berarti Apa-apa

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri masuk kandidat pelatih Italia
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Hasil gemilang berhasil diraih Leicester City dalam lanjutan Premier League, Sabtu 6 Februari 2016 (Minggu dini hari WIB). The Foxes sukses menaklukkan tim bertabur bintang,
Manchester City dengan skor 3-1.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Meskipun demikian, manajer Leicester, Claudio Ranieri malah menilai kemenangan di Etihad itu tak berarti apa-apa. Pelatih asal Italia ini ingin timnya terus tampil tanpa beban.

"Ini tak berarti apa-apa. Saya minta maaf. Kami tahu, ini merupakan liga yang gila, dan kami perlu mencoba sesuatu di liga yang gila ini," kata Ranieri seperti dilansir
Soccerway
.


"Ada beberapa tim besar yang harus menang. Kami akan menikmati ini, tentu saja. Kami tak meninggalkan apapun, namun kami ingin berjuang tanpa tekanan," tegasnya.


Ranieri menilai, Leicester perlu terus tampil tanpa beban karena Premier League adalah liga yang aneh. Mengenai duel kontra ManCity, Ranieri mengaku itu merupakan laga yang sulit.


"Ini merupakan penampilan bagus dari kami. Ini sulit karena kami bermain melawan tim seperti ManCity, dengan pemain dan kualitas yang tak mudah dikalahkan," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya