Diragukan Bobotoh, Bek Anyar Persib Siap Berikan Totalitas

Bek Persib Bandung, Hermawan
Sumber :
  • http://www.persib.co.id
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
-  Bobotoh sempat meragukan pemain yang baru saja bergabung dengan Persib Bandung, Hermawan. Meskipun demikian, mantan pemain Pelita Bandung Raya ini bertekad memberikan bukti dengan totalitas di lapangan kepada Maung Bandung.


Kedatangan Hermawan ke Persib memang membuat sejumlah bobotoh di media sosial seperti Twitter mengungkapkan kurang setuju. Mereka heran dengan keputusan pelatih Dejan Antonic menarik pemain yang barus saja tak diperpanjang kontraknya oleh Singo Edan tersebut.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Selain karena kualitasnya diragukan bisa menyamai Ahmad Jufriyanto sebagai tandem Vladimir Vujovic di pertahanan Maung Bandung, bobotoh  masih mengingat sikap Hermawan kala masih membela PBR yang kerap terkesan provokatif kepada tim Persib maupun bobotoh setiap kedua tim bertemu.


Namun, suka atau tidak suka yang jelas Hermawan kini sudah ada di Persib dan dia mengaku membutuhkan dukungan sekaligus tempat di hati bobotoh. Sebab dia menjamin akan memberikan sepenuhnya kemampuan terbaiknya untuk Persib.


"Saya pemain profesional yang harus bisa membuktikan sikap profesionalitas buat tim. Saya digaji dan sudah seharusnya saya memberikan yang terbaik buat tim yang saya bela. Saya siap memberikan 100 persen buat Persib," tegasnya.


Meski namanya tak sepopuler Ahmad Jufriyanto maupun tandemnya saat ini Vladimir Vujovic. Namun, kualitas bermain Hermawan cukup disukai Dejan Antonic. Tak mengherankan jika kemudian Dejan langsung bergerak begitu mengetahui Hermawan tak diperpanjang oleh Arema.


Di luar itu, Dejan pun menilai Hermawan sebagai sosok pemain yang bisa membantunya membimbing barisan pemain muda Maung Bandung. Sebagai seorang pemain berpengalaman, Dejan memandang Hermawan merupakan sosok yang pas untuk ikut membimbing para pemain muda Maung Bandung, terutama yang posisi bermainnya di belakang.


"Hermawan pemain yang cukup berpengalaman. Pemain muda bisa berkembang kalau ada pemain senior yang bisa membantunya untuk berkembang. Jadi ini penting juga untuk regenerasi di tim," ucap Dejan.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya