Xabi Alonso Dikartu Merah, Bayern Ditahan Leverkusen

Bayer Leverkusen vs Bayern Munich
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay
VIVA.co.id
Tekad 'Mourinho Mini' Depak Bayern Munich dari Puncak
- Bayern Munich gagal meraup poin penuh saat menghadapi tuan rumah Bayer Leverkusen dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu 6 Februari 2016 (Minggu dini hari WIB). Die Roten harus puas dengan skor imbang tanpa gol dalam laga yang berlangsung di BayArena.

Kendala Besar Bayern Perpanjang Kontrak Lewandowski

Bayern sebenarnya tampil dominan di laga ini. Namun, tim besutan Pep Guardiola gagal memaksimalkan peluang demi peluang di laga ini.
Chicarito Buka Peluang Tinggalkan Leverkusen


Petaka untuk Bayern justru hadir di menit 84. Die Roten harus bermain dengan 10 orang, usai Xabi Alonso menerima kartu kuning kedua. Mantan pemain Real Madrid ini melancarkan tekel terlambat kepada Javier "Chicharito" Hernandez.


Beruntung, meski kekurangan jumlah pemain, tak ada gol yang bersarang ke gawang Bayern. Skor imbang 0-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.


Hasil ini belum menggoyahkan posisi Bayern di posisi puncak klasemen Bundesliga. Mereka mengumpulkan 53 poin dari 8 pertandingan.


Bayern unggul 8 poin dari pesaing terdekat, Borussia Dortmund. Die Borussen hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Hertha Berlin di Olympiastadion.



Susunan Pemain
Bayer Leverkusen:
Bernd Leno; Jedvaj, Tah, Toprak, Wendell; Bellarabi, Kramer, Kampl, Hakan Calhanoglu; Chicharito, Kiessling.


Bayern Munich:
Manuel Neuer; Philipp Lahm, Kimmich, Badstuber, David Alaba; Xabi Alonso; Arjen Robben, Arturo Vidal, Douglas Costa, Coman; Robert Lewandowski.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya