'Wajah Guardiola' Muncul Jelang ManCity Dibantai Leicester

Pendukung Manchester City dengan syal Pep Guardiola
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Pep Guardiola memang diketahui akan menangani Manchester City mulai musim depan. Tapi, empat bulan sebelumnya wajah-wajah Guardiola sudah mulai bermunculan di tribun Etihad Stadium.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Guardiola secara resmi diumumkan akan jadi pelatih The Citizens mulai musim 2016-17 setelah tanda tangani kontrak selama tiga tahun, menggantikan Manuel Pellegrini.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
Kabar ini tentu membuat para pendukung ManCity kegirangan, berharap Guardiola bisa mengulangi sukses besarnya saat menjadi bos Barcelona dan Bayern Munich.

Tetapi, yang lebih girang lagi adalah penjual suvenir di kios sekitar markas ManCity tersebut. Belum apa-apa, mereka sudah menjual syal dengan gambar wajah Guardiola.

Pemandangan itu terlihat beberapa jam sebelum laga antara ManCity melawan Leicester City hari Sabtu, 6 Februari 2016. Tak heran, syal yang didominasi biru langit itu jadi buruan suporter.


Tapi tampaknya tak hanya penjual suvenir saja yang kesenangan atas kehadiran Guardiola, tapi juga seluruh klub ManCity. Bagaimana tidak, buktinya foto Guardiola terpampang di layar digital stadion selama beberapa menit jelang kick-off.


Guardiola yang asli sudah dipastikan tidak hadir di Etihad karena sedang memimpin pertandingan antara Bayern melawan Bayer Leverkusen di Bundesliga.

ManCity sendiri akhirnya tumbang dengan skor telak 1-3 di tangan Leicester City dalam laga antara pemuncak klasemen itu, yang membuat posisi The Blue Skies melorot ke posisi tiga disalip Tottenham Hotspur yang menang atas Watford.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya