10 Pemain Fiorentina Tahan Imbang Bologna

Winger Fiorentina, Federico Bernardeschi
Sumber :
  • Zimbio.com
VIVA.co.id
8 Tahun Dana Transfer Duo Milan Dikuras Tim Medioker Ini
- Fiorentina harus puas bermain imbang saat menghadapi tuan rumah Genoa dalam lanjutan Serie A, Sabtu 6 Februari 2016 (Minggu dini hari WIB). Bermain dengan 10 pemain La Viola bermain imbang 1-1.

Tak Terpakai di MU, Januzaj Dibidik 2 Klub Serie A

Tampil di Renato Dall'Ara, jual beli serangan dilakukan kedua tim di babak pertama. Namun, tak ada gol tercipta hingga babak pertama berakhir.
Demi Winger Fiorentina, MU Korbankan Rashford?


Petaka untuk Fiorentina hadir di menit 47. La Viola harus bermain dengan 10 pemain usai Matias Fernandez diganjar kartu kuning kedua.


Kalah dalam jumlah pemain, Fiorentina malah mampu unggul terlebih dahulu. Sepakan jarak dekat Federico Bernardeschi bersarang di gawang Bologna yang dikawal Angelo Da Costa.


Tuan rumah menyamakan kedudukan di menit 63. Emanuele Giaccherini membobol gawang La Viola memanfaatkan umpan dari Godfred Donsah.


Skor imbang 1-1 bertahan hingga pertandingan berakhir. Hasil ini membuat La Viola belum beranjak dari posisi 3 dengan 46 poin dari 24 pertandingan. Mereka tertinggal 7 poin dari Napoli yang menempati puncak klasemen.


Sementara itu, Bologna menempati posisi 10 dengan 30 poin.


Susunan Pemain

Bologna:
Angelo Da Costa; Mbaye, Gastaldello, Maietta, Masina; Donsah, Diawara, Taider; Mounier, Destro, Emanuele Giaccherini


Fiorentina:
Tatarusanu; Roncaglia, Gonzalo Rodriguez, Astori; Federico Bernardeschi, Borja Valero, Vecino, Pasqual; Mati Fernandez, Cristian Tello; Khouma Babacar


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya