Adu Cantik 6 WAGs Baru di Laga Chelsea Vs MU

Fiorella Mattheis, kekasih Alexandre Pato
Sumber :
  • Instagram
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Bentrok bigmatch antara Chelsea kontra Manchester United bakal tersaji pada Minggu malam nanti, 7 Februari 2016. Para wanita cantik pun berada di belakang pemain-pemain yang bakal tampil di lapangan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Tapi, sekarang kita tidak akan membahas nama-nama lama dalam skuad WAGs Chelsea maupun MU. Perang antarlini ini akan diisi oleh para pemain-pemain anyar.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Berikut WAGs yang akan ikut memanaskan pertandingan antara Chelsea kontra MU di Stamford Bridge nanti, dilansir dari berbagai sumber:

Nicolle Begovic (Istri Kiper Chelsea, Asmir Begovic)


Pirang, tinggi, memiliki senyum indah jadi kelebihan Nicolle, yang juga merupakan atlet internasional berkuda nomor Dressage. Tapi, dia dikenal jarang menemani suaminya ketika bertanding di Stamford Bridge.

Ada cerita unik di balik pertemuan Nicolle dengan Asmir. Saat itu, terjadi keributan dan Asmir yang bertubuh tinggi berusaha menyelamatkannya.

"Kalau dipikir-pikir, seharusnya kita tak pernah bertemu. Asmir datang dan menyelamatkan saya. Saya dengar aksennya Kanada dan saya Amerika, jadi menyenangkan ada orang berbeda. Sejak itu, kita tak pernah lihat ke belakang dan hanya bertemu lalu klik," ujar Nicolle bercerita ke Stone Esential pada 2011 silam.

Eliana Guercio (Istri Kiper Manchester United, Sergio Romero)


Ia dikenal sebagai salah satu model panas di Kolombia dan sangat terkenal pada awal 2000-an. Eliana dan Romero bertemu pada 2008 di klub malam Comodoro Rivadavia.

"Dia langsung mendapatkan perhatian saya karena cara dia memperkenalkan dirinya pada saya, dia begitu manis dan gentleman," ujar Eliana soal pertemuannya dengan Romero.

Tapi, ada isu negatif yang menerpa keduanya saat Eliana disebut punya hubungan khusus dengan rekan Romero di Timnas Argentina, Sergio Aguero. Hal itu langsung disangkal oleh Romero, yang sangat marah karena mengenal Aguero selama satu dekade.

"Saya memiliki keluarga yang luar biasa. Tidak menyenangkan ketika ada orang yang membuat cerita seperti itu," katanya.

Senada dengan sang suami, Guercio juga menyangkal segala rumor tentang dirinya dengan Aguero. "Tidak benar. Saya tak pernah mengatakan apa-apa kepada Aguero. Kami tak pernah saling mengenal," ungkap wanita berambut pirang itu dikutip 101 Greatgoals.


Sandra Zouma (Istri Bek Chelsea, Kurt Zouma)


Nama Sandra tak begitu dikenal oleh banyak pecinta sepakbola karena jarang mendapatkan ekspose. Padahal, keduanya sudah memiliki dua anak yang masih kecil-kecil.

Meski tidak begitu dikenal, Sandra sempat mencuri perhatian fans Chelsea beberapa waktu lalu ketika Jose Mourinho dipecat setelah rentetan hasil buruk.

"Terima kasih atas semuanya Jose Mourinho! Kami akan merindukanmu," tulis Sandra dalam akun Instagram-nya dengan foto Kurt Zouma dan Mourinho sedang berpelukan.

Mourinho memang jadi sosok penting dalam karir Zouma di Chelsea. Sang istri pun tanpa sungkan mengucapkan terima kasih, meski foto tersebut dihapus beberapa jam kemudian.

Francesca (Tunangan Bek MU, Matteo Darmian)


Salah satu wanita yang mengaku rajin menonton pertandingan Darmian langsung di stadion. Francesca merupakan wanita modis asal Milan dan berusia 25 tahun.

Ia pun memilih untuk ikut hijrah ke Manchester ketika Darmian resmi pindah ke MU pada pertengahan 2015 lalu. Keduanya tertangkap kamera usai makan malam pada Agustus lalu.

Darmian dan Francesca tampak sangat menikmati waktu makan malam tersebut. Usai acara makan, Darmian mengajak kekasihnya berjalan di seputaran King West Street. Francesca juga terlihat sangat anggun meski hanya berpakaian santai.

Akan tetapi, wanita yang kini menyandang status sebagai WAGs MU tersebut tampak tersipu malu begitu menjadi sasaran bidikan kamera wartawan. Bahkan, dia terlihat berjalan menunduk untuk menyembunyikan rasa groginya.


Fiorella Mattheis (Kekasih Penyerang Chelsea, Alexandre Pato)


Meski Pato dipastikan absen dalam laga kontra MU nanti, tapi kekasih penyerang asal Brasil itu tentu sangat mencuri perhatian publik Stamford Bridge.

Fiorella adalah aktris di Brasil, model, dan presenter televisi. Dengan modal 2,1 juta followers di Instagram, tentu saja wanita berambut pirang ini bakal jadi salah satu WAGs papan atas Premier League.

Saat Pato bergabung dengan Chelsea, wanita 27 tahun tersebut pun tak lupa mengungkapkan perasaannya.

"Kebahagiaan Anda juga bahagia bagi saya. Saya sangat senang. Saya berharap Anda mendapatkan yang terbaik dan keberuntungan di klub baru. Saya selalu berada di sisi Anda. Saya cinta Anda, Pato," tulis Fiorella di Instagram.

Ana Ivanovic (Tunangan Gelandang MU, Bastian Schweinsteiger)


Salah satu hubungan antaratlet yang berhasil mencuri banyak perhatian yaitu ketika Schweinsteiger ketahuan berpacaran dengan Ivanovic, yang notabene salah satu petenis wanita tercantik saat ini.

Hubungan antara Schweini dan Ivanovic dimulai pada September 2014. Ketika itu, gelandang 30 tahun tersebut baru saja putus dengan model seksi asal Jerman, Sarah Brandtner, yang telah bersamanya sejak 2007.

Adapun Schweini dan Ivanovic awalnya tak terlalu mengungkap kemesraan ke publik. Namun, seiring waktu berjalan, keduanya mulai terbuka. Pada turnamen Wimbledon 2015, Schweini bahkan dengan setia menemani sang kekasih bertanding.

Terakhir, keduanya disebut segera melangsungkan pernikahan. Hal itu diungkap oleh salah satu petenis wanita asal Jerman, Angelique Kerber, yang juga juara Grand Slam Australia Open 2016.

"Ana merupakan teman terdekat saya selama turnamen. Mereka berdua sangat manis, saya tak sabar menanti pernikahannya," kata Kerber, dalam wawancara di majalah Bunte. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya